Friday, July 26, 2013

Blue Tongu Skink


Blue Tongue Skink
Blue tongue skink adalah reptil dari Australia dan Indonesia timur. hewan ini sangat lucu dan memiliki berbagai warna. dan sekarang banyak orang tetap sebagai hewan peliharaan. 
Blue tongue Skink memiliki kaki kecil dan lemah. tidak dipasang untuk mendukung berat badan tinggi di atas tanah dalam menjalankan. mereka khas memiliki lidah biru.


Perilaku: 
Kadal yang pemalu dan tertutup dan jarang menyimpang jauh dari tempat tinggal mereka. Para kadal besar genus Tiliqua terutama adaptif terhadap penanganan dan populer sebagai hewan peliharaan.

Makanan: Di alam, kadal adalah pengumpan omnivora makan berbagai jenis makanan. Mereka diurnal kadal tanah hunian yang memakan berbagai serangga, siput, bangkai dan bunga liar, buah-buahan asli dan berry.

Reproduk dan Pertumbuhan: 
Musim kawin terjadi sekali setahun. Di Hawaii dimulai pada bulan Februari. Pacaran terdiri dari laki-laki mencari perempuan dan trailing nya. Laki-laki agresif akan menggigit dan tahan perempuan sebelum dan selama coitus. Kerusakan pada skala dan cedera yang umum selama ini. Pasangan yang kompatibel tanpa agresi untuk sisa tahun


No comments:

Post a Comment